Wednesday, November 2, 2016

Ahok terpaku didoakan ibu berhijab putih

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama dievakuasi ke Polsek Kebon Jeruk dengan menggunakan angkutan umum. Pria yang akrab disapa Ahok ini dievakuasi setelah didemo dan dikejar warga saat blusukan ke Rawa Belong, Jakarta Barat.
Ahok terpaku didoakan ibu berhijab putih
Ada kejadian menarik ketika Ahok berada di Polsek Kebon Jeruk. Saat hendak kembali ke kediamannya di Pantai Mutiara, Ahok dihampiri seorang ibu berhijab putih yang diketahui bernama Ummi Fathimah.
Ummi langsung berdiri di depan Ahok dan membacakan doa untuk mantan Bupati Belitung Timur itu. Ummi mendoakan yang terbaik untuk Ahok. Suami Veronica Tan itu hanya membisu, dan tak bergerak di depan Ummi. Ahok mendengarkan setiap untaian doa yang terucap dari bibir Ummi. Sesekali Ahok membalas dengan kata 'Amien'.
"Ahok lahir di bumi Indonesia. Saya yakin Allah akan memberi yang terbaik. Saya akan berkali-kali saya meminta Allah memberi hidayah untuk bapak menjadi pemimpin semua. Tetap berjalan dengan hati yang bersih," kata perempuan yang tinggal di Jepang itu, Rabu (2/11).
Setelah doa selesai, Ummi Fathimah meminta foto Ahok. Awalnya, mantan politisi Gerindra itu menduga, Ummi Fatimah ingin melakukan swafoto bersamanya. Tetapi ternyata tidak, dia menginginkan foto satu tubuh dari suami Veronica Tan itu.
Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak, Ahok meladeni permintaan tersebut. Setelah itu, dia langsung memasuki Kijang Innova silvernya dan pergi menuju ke kediamannya.

No comments:

Post a Comment