Friday, January 20, 2017

Demi Penggemarnya di Tangsel, Kemarin Ahok Batalkan Blusukan

Calon Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok), pada Kamis (19/1/2017) kemarin, membatalkan agenda blusukan karena ingin bertemu dengan seorang anak bernama Sabina (4). Ahok sangat ingin bertemu dengan Sabina karena bocah tersebut merupakan penggemar dia.

Sabina ingin sekali bertemu dengan Ahok. Sayang, karena tengah sakit leukemia, Sabina tak bisa mendatangi Ahok. Cagub DKI nomor urut 2 itu pun langsung meluncur ke kediaman Sabina di bilangan BSD, Tangerang Selatan.

"Saya kira tadi kita mau blusukan, dia (Sabina) juga pas sehatnya hari itu. Kan dia juga kalau kemo kan ada kondisi-kondisi. Ya sudah, saya batalinblusukan, saya pikir, ini kemanusiaan, lebih penting di sana," kata Ahok kepada wartawan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/1).

"Dia bilang, dia sebelum kembali ke surga mau ketemu saya," imbuhnya.

Menurut Ahok, awalnya ada keraguan dari timses apakah Ahok bersedia datang ke rumah Sabina. Apalagi diketahui orang tua Sabina ber-KTP Bekasi, Jawa Barat, dan tinggal di BSD, Tangerang Selatan.

"Lalu tim kita kan berpikir, apa saya mau datang, KTP-nya keluarga Bekasi, terus pindah sekarang di Tangsel," tutur Ahok.

"(Tapi) saya pikir, pasti keluarga ini ngarep bener (saya datang). Saya berpikir kalau saya datang ke rumahnya pasti senang banget," imbuhnya. 
(bis/erd)

No comments:

Post a Comment