Friday, January 20, 2017

Cerita Ahok Batal Kampanye Demi Jenguk Warga Tangsel Penderita Leukemia



 Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, membatalkan rencananya berkampanye menemui warga, Kamis (19/1/2017). 

Pria yang akrab disapa Ahok itu lebih memilih menjenguk seorang anak penderita leukemia yang merupakan warga Tangerang Selatan. 

"Jadi ini harapan si anak kecil. Dia bilang, dia sebelum kembali ke surga pengin ketemu saya," kata Ahok, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2017). 

(Baca: Cerita Pertemuan Ahok dan Sabina, Anak Penderita Leukemia)

Menurut Ahok, tim pemenangannya sempat bingung apakah Ahok bersedia menemui Sabina. Ahok memilih hari itu karena Sabina sedang dalam kondisi sehat dan tidak terjadwal kemoterapi. 

"Masak Ahok kampanye di Tangsel? Ya sudah, saya batalinblusukan. Saya pikir, ini kemanusiaan, lebih penting di sana," kata Ahok. 

(Baca: Ahok: Saya Batu Ujian buat Negara Ini)

Ahok mendapat kabar dari rekannya bahwa Sabina sangat mengidolakan dia. Sehingga Sabina sangat berharap dapat bertemu dengan Ahok. 

Hanya saja, Sabina tidak bisa dibawa ke Jakarta untuk menemui Ahok karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan. 

"Saya pikir pasti keluarga ini ngarep bener (Ahok datang). Saya berpikir kalau datang ke rumahnya, pasti senang. Nah rasa senang ini yang tidak bisa dibayar dengan duit," ucap Ahok. 




No comments:

Post a Comment