Monday, May 30, 2016

Begini Cara Ahmad Musadeq Cs Doktrin Pengikutnya untuk Masuk Gafatar

Mabes Polri telah menetapkan tersangka penistaan agama dan pemufakatan makar oleh Ahmad Musadeq Cs. Para pengikut didoktrin melalui ajaran agama buatan Ahmad Musadeq.

"Ada buku yang jadi kewajiban untuk dibaca setiap tengah malam dari pukul 02.00 sampai 03.00 WIB, mereka namakan bangun aktfitas malam yaitu mengurangi ajaran Musadeq ke seluruh pengikutnya," Kasubdit 1 Kemanan Negara, Dirtipidum Bareskrim, AKBP Kesatria Adhy Permana dalam konfrensi pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).

"Ajaran itu juga didasarkan atas buku yang dibuat Mahful Muis tentang teologi Mila Abraham yaitu membangun kesatuan Iman Yahudi, Kristen dan Islam," sambungnya.

Menurutnya ajaran itu membangun satu kesatuan pokok ajaran tiga agama. Ajaran itu dibuat jadi satu pemahaman fundamen.

"Dalam kegiatan keagamaan, Mila abrahan menyatukan tiga ajaran agama, kewajiban sholat zakat puasa berangkat haji menurut milah abraham belum saatnya. Hal Ini sangat bertentangan dengan keyakinan agama di RI," paparnya.

Pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti berupa laptop, handpone, dan buku-buku terkait ajaran mereka. Buku itu menyebar dalam ruang lingkup tertutup.

"Kita sita buku-buku dari Kalbar, Kalsel, Jogja, Cilacap, Bogor dan Surabaya untuk mendukung alat bukti kita sebagai tersangka," paparnya. 

No comments:

Post a Comment