Sunday, May 29, 2016

Ahok Optimistis Teman Ahok Capai Target Satu Juta Data KTP Dukungan

Kandidat bakal calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama optimistis komunitas pendukungnya, "Teman Ahok" mampu mengumpulkan dukungan hingga satu juta data KTP. Saat ini, jumlah data KTP yang terkumpul untuk dukungan pasangan Basuki-Heru Budi Hartono maju melalui jalur independen sudah mencapai 900.282. 

"Berarti (data KTP yang terkumpul) bisa sampai sejuta itu. Optimis lah kalau sudah sampai sejuta," kata Basuki, di Setu Babakan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).
Basuki pun menghargai kerja keras relawannya itu. Sebab sebelumnya Basuki sempat tidak yakin bisa maju melalui jalur independen pada Pilkada DKI Jakarta 2017.
Kemudian dia juga tidak yakin "Teman Ahok" mampu memenuhi target pengumpulan satu juta data KTP.
"Dari dulu juga enggak optimis mau majunya independen kok. He-he-he," kata Basuki tertawa.
Setelah tahap pengumpulan KTP selesai, "Teman Ahok" akan melakukan verifikasi dan menggandakan formulir dukungan tersebut menjadi tiga rangkap. Saat ini, Teman Ahok sudah mulai meng-input formulir dukungan ke database.
Untuk melakukan penggandaan formulir dan memenuhi biaya kebutuhan lainnya, Teman Ahok menggelar "Teman Ahok Fair" di Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan. 

Acara ini digelar untuk menggalang dana dan dukungan sehingga pengumpulan KTP genap menjadi satu juta.

No comments:

Post a Comment