Sunday, May 29, 2016

Djarot: Ada Juga Bilang ke Saya Ahok-Djarot Paling Baik

 Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tak mau menanggapi perihal wacana dari Partai Gerindra yang mengusulkan dirinya dipasangkan dengan Sjafrie Sjamsoeddin dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Menurut Djarot, wacana duet juga datang dari berbagai pihak.
"Ada juga yang menyuarakan pada saya, yang paling baik itu katanya Ahok (Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama) - Djarot. Kami harus fair (adil). Biar aja," kata Djarot di Silang Monas Barat, Jakarta, Minggu (29/5/2016).
Djarot mengungkapkan beberapa suara pasangan pilkada DKI yang sampai pada dirinya antara lain Sjafrie - Djarot, Djarot - Teguh Santosa, Djarot - Saefullah (Sekda DKI Jakarta). Namun Djarot menegaskan belum mengambil sikap.
"Saya tidak tahu. Tidak mengerti. Biar aja. Ada berbagai wacana seperti itu. Kami belum putuskan," kata Djarot. (Baca: Djarot: Sudah Terbukti, Siapapun yang Diusung PDI-P Pasti Menang)
Sebelumnya, keinginan Partai Gerindra membangun kembali koalisi dengan PDI Perjuangan dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 kian kuat. Bahkan, Gerindra mewacanakan duet calon kepala daerah agar koalisi terealisasi.
"Bisa Pak Sjafrie (Sjamsoeddin) dengan Pak Djarot (Saiful Hidayat)," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono saat dihubungi, Rabu (25/5/2016). (Baca: Kata Ahok soal Wacana Duet Sjafrie-Djarot)

No comments:

Post a Comment