Sunday, April 24, 2016

Lurah Ciputat Anggap Satpol PP dan Dishub Tak Mampu Urai Kemacetan di Pasar Ciputat

Meski ada pos penjagaan dan personel dari aparat berwenang, kemacetan masih tidak dapat dikendalikan di kawasan Pasar Ciputat, Tangerang Selatan, hingga hari ini.
"Kan ada pos jaga di fly over Ciputat itu. Satpol PP harusnya berperan menegakkan Perda ke pedagang yang jualan di badan jalan. (Personel) Dishub juga seharusnya menghalau angkot yang ngetem," kata Lurah Ciputat Rahmat KS kepada Kompas.com,Minggu (24/4/2016).
Kemacetan di Pasar Ciputat disebabkan oleh tumpah ruahnya pedagang hingga memakan sebagian badan jalan dan banyaknya angkutan umum yang ngetem.
Padahal, lebar jalan sudah semakin sempit sehingga kendaraan yang akan melintas harus terhambat oleh angkutan umum yang sedang ngetem di depannya.
Di luar masalah macet, sampah juga jadi masalah serius di Pasar Ciputat. Pedagang-pedagang di sana membuang sampah ke bak penampungan sampah berukuran besar yang diletakkan di tengah jalan.
Meski sudah ada bak sampah, masih banyak pedagang dan warga sekitar yang langsung membuang sampah di jalan. Sampah-sampah pun berserakkan tak beraturan di sana, membuat setiap pengendara yang lewat mencium aroma tak sedap sambil menahan sabar akibat macet.

No comments:

Post a Comment