Friday, April 1, 2016

Komentar Lulung soal Tertangkapnya Sanusi oleh KPK

 Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham "Lulung" Lunggana mengetahui kabar Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemeriksaan Korupsi (KPK) dari pemberitaan.
Namun, dia belum mengetahui kasus apa yang menjerat anggota Dewan itu. Lulung pun mendukung upaya KPK jika ingin melakukan penggeledahan di Gedung DPRD DKI.
"Kalau saya sih sebagai pimpinan mendukung saja. Selama penggeledahan itu bisa membantu menambah barang bukti," ujar Lulung ketika dihubungi, Jumat (1/4/2016).
Menurut Lulung, Sanusi merupakan sosok yang baik dan low profile. Sanusi juga dikenal sebagai sosok yang tidak terlalu banyak berbicara.
Namun, dia tidak mengerti kalau Sanusi justru terjerat kasus korupsi. Menurut dia, tidak ada yang bisa benar-benar tahu seperti apa niat seseorang.
Lulung menyayangkan jika benar ada anggota Dewan yang terlibat korupsi. Dia pun bertekad untuk terus menjaga diri dari tindak korupsi.
"Ya, kalau saya sih sudahlah bagi teman-teman yang mau kaya begitu, biarinlah yang penting saya engak. Insya Allah saya dijaga terus sama Allah," ujar Lulung.

No comments:

Post a Comment