Tuesday, May 5, 2015

Pimpinan DPRD Kumpul di Ruangannya, Lulung: Ini Dukungan Moril ke Komisi E

Kasus Korupsi UPS


Pimpinan DPRD Kumpul di Ruangannya, Lulung: Ini Dukungan Moril ke Komisi ELulung di ruangannya saat memberikan keterangan pers (Foto: Danu Damarjati/detikcom)
Jakarta - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Lulung) mengungkap isi rapat mendadak di ruangannya. Rapat ini dihadiri oleh sejumlah pimpinan DPRD, termasuk oleh Sekretaris Komisi E Fahmi Zulfikar yang telah dimintai keterangan oleh Bareskrim Polri terkait kasus dugaan korupsi pengadaan UPS di DKI tahun anggaran 2014.

"Maaf kelamaan, karena tadi ada rapat yang mendadak," kata Lulung di ruangannya, Lantai 9 Gedung DPRD, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (5/5/2015).

Dalam rapat mendadak itu, selain Lulung dan Fahmi, ada pula Wakil Ketua DPRD DKI Ferrial Sofyan (Demokrat), Mohammad Taufik (Gerindra), Triwisaksana (PKS), juga Ketua Fraksi PPP Maman Firmansyah. Lulung menyatakan rapat ini untuk memberi semangat pada anggota DPRD, khususnya Komisi E, yang kian hari kian disorot berkaitan dengan kasus UPS yang kini disidik kepolisian.

"Evaluasi lah, bagaimana mendukung teman-teman, dukungan moril kepada teman-teman yang memang dianggap selama ini menjadi Komisi E," kata Lulung.

Lulung sendiri sudah dimintai keterangan pihak Bareskrim Polri sebanyak dua kali. Dukungan moril yang dimaksud Lulung, agar anggota DPRD kooperatif terhadap penegakan hukum.

"Kalau dipanggil ya mesti kooperatif kalau ada kesaksian," ujar Lulung.‎

No comments:

Post a Comment