Sunday, April 24, 2016

Tak Ada Lagi Lubang, Begini Penampakan Terowongan Tol JORR Pasar Rebo

Foto: Rini Friastuti/detikcom
Jakarta - Perbaikan jalan yang rusak di Tol JORR Pasar Rebo, tepatnya di dalam terowongan telah dilakukan oleh pihak PT Hutama Karya. Setelah melalui beberapa perbaikan, begini kondisi jalan tersebut siang ini.

Pantauan detikcom, Minggu (24/4/2016) pukul 14.30 WIB, terowongan Tol JORR dari arah Pondok Indah menuju Pasar Rebo terpantau lancar.
Kondisi sebelum memasuki terowongan TOl JORR Pasar Rebo (Rini/detikcom)

Kondisi jalan yang kemarin sempat rusak pun telah diperbaiki. Tak terlihat lagi lubang di jalanan tersebut. Walau begitu, masih terlihat beberapa kerusakan di bagian kiri jalan setelah keluar dari dalam terowongan.  
Kerusakan di bagian kiri jalan setelah keluar terowongan di Tol JORR Pasar Rebo (Rini/detikcom)

Di terowongan lain tepatnya dari arah Kampung Rambutan menuju Pondok Indah perbaikan juga mulai terlihat. Jalanan yang semula mengalami kerusakan saat ini tampak telah diaspal dan pengguna kendaraan dapat melaju dengan lancar di dalam terowongan tersebut. 

Jalan di Terowongan TOL JORR Pasar Rebo (Rini/detikcom)

Minggu siang kemacetan juga belum terlihat di kedua ruas jalan. Baik yang menuju Pasar Rebo ataupun Pondok Indah,  terpantau lancar di kedua arah.
Kondisi TOL JORR arah Pondok Indah (Rini/detikcom)

Pihak pengelola JORR memastikan, upaya perbaikan masih dilakukan. Kemungkinan besar untuk finishing beberapa ruas yang masih rusak. Pengerjaan perbaikan dilakukan malam hari.
Kondisi di dalam terowongan TOL JORR Pasar Rebo (Rini/detikcom)

No comments:

Post a Comment