Sunday, March 27, 2016

Nama cagub DKI dari Gerindra disetor ke Prabowo akhir Juni

Sandiaga Uno mengaku optimis bakal diusung oleh Gerindra pada Pilgub DKI 2017 mendatang. Menurutnya, Gerindra adalah partai yang modern dan memiliki mekanisme yang baik untuk memilih calon.

"Partai Gerindra adalah partai yang sudah mengadopsi mekanisme yang sangat modern. Kita diminta melaksanakan kegiatan. Kalau kegiatan kita bermanfaat untuk rakyat, dan jika rakyat menangkap positif apa program yang kita lakukan, maka Insya Allah Gerindra akan memberikan dukungan," kata Sandiaga di Maestro Futsal Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/3).

Namun demikian, dia tak tahu pasti kapan jelasnya waktu dukungan itu akan dinyatakan Partai Gerindra. Dia menyatakan, akhir Juni nama-nama calon bakal direkomendasikan kepada Prabowo Subianto. 

"Saya diberi tahu Pak Taufik sendiri. Jadi akan ada evaluasi dan survei internal pada bulan April, dan akan dilanjutkan evaluasi dan masukan kepada para bakal calon. Setelah itu, bulan Juni akan dilanjutkan evaluasi dan survei lagi. Lalu akhir Juni akan ditentukan nama-nama yang akan direkomendasikan kepada pimpinan partai. Ya kita tunggu saja, Insya Allah," tutupnya.

No comments:

Post a Comment