Wednesday, March 30, 2016

Warga: Pak Ahok gantengnya, untung udah salaman sama Pak Ahok

Warga: Pak Ahok gantengnya, untung udah salaman sama Pak Ahok
Ahok resmikan RPTRA Cipinang. ©2016 merdeka.com/intan
Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok Rabu (30/3) meresmikan Ruang Terbuka Ramah Anak (RPTRA) tahap II di Jalan Swadaya II No. 6 Cipinang Besar Utara Jatinegara, Jakarta Timur. Peresmian itu dihadiri ratusan warga yang hendak melihat sosok Ahok.

Dalam kesempatan ini, Ahok diberikan kesempatan untuk menjajal eksekusi penalti. Ahok juga mendapat kesempatan jadi penjaga gawang. Sayang, mantan Bupati Belitung Timur itu nampaknya tak hebat bermain bola. Dia selalu gagal menendang maupun menjaga gawangnya.

Tidak hanya diminta bermain bola, Ahok pun disalami oleh para kaum ibu-ibu. Tidak sedikit para ibu-ibu ini yang ternyata mengidolakan sosok Ahok.

"Pak Ahok gantengnya, untung udah salaman sama Pak Ahok, nanti kalau di rumah jangan dicuci tuh tangannya," kata ibu-ibu usai mendapat jabat tangan dari Ahok.

Bukan hanya diminta bersalaman, Ahok pun dimintai uang oleh para warga di sana. Namun Ahok hanya memberikan kartu nama bertuliskan 'Basuki Tjahaja Purnama'.

"Saya malah dapat ini," ucap salah satu ibu yang mendapatkan kartu nama Ahok.

Diketahui, Ruang Terbuka Ramah Anak (RPTRA) tahap II di Jalan Swadaya II No. 6 Cipinang Besar Utara Jatinegara, Jakarta Timur diresmikan oleh Ahok guna ditempati oleh para anak-anak hingga lansia.

No comments:

Post a Comment