Wednesday, March 30, 2016

Jupe Dkk: Tanpa Juru Kampanye, Ahok Sudah Banyak Fansnya

Jupe Dkk: Tanpa Juru Kampanye, Ahok Sudah Banyak FansnyaFoto: Danu Damarjati/detikcom
Jakarta - Julia Perez (Jupe) dan kawan-kawan bertamu ke rumah bakal calon gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Mereka berpendapat Ahok bisa meraup banyak dukungan tanpa Jupe Dkk menjadi juru kampanyenya.

"Saya jadi juru kampanye? Bapak sudah pintar ngomong, jago banget. Kami pasti akan menjadi di belakang layar," kata Jupe di Rumah Dinas Gubernur DKI, Jl Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016) malam.

Jupe dkk akan menyampaikan hal-hal yang baik tentang Ahok lewat 'mulut ke mulut' saja. Jupe punya kesan, Ahok berkarakter ramah meski sering tampil di media dengan sikap tegas bahkan galak.

"Pak Ahok itu menurut saya tanpa kami menggerakkan dari media sosial, fansnya sudah banyak. Cuma, mau ketemu Pak Ahok saja terkesan susah, takut, ini orang kaya. Padahal orangnya baik banget, kalau ketemu salam," kata Jupe.

"Pegang (Ahok) saja tidak apa-apa," kata Jupe disambut tawa, termasuk Ahok juga tertawa.

"Kita orangnya ramah, rajin menjamah," kata Ahok berkelakar.

Selain Jupe, ada pula Addie MS, Memes, Tika Panggabean, Udjo, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Raline Shah, Gading Marthen, dan Gisel. Addie MS menambahkan, Ahok tak perlu juru kampanye.

"Kalau Pak Ahok sih rasanya enggak perlu juru kampanye. Sudah langsung, gamblang, enggak usah dijelaskan," kata Addie MS.

Sekalian, mereka-mereka ini ingin mengenal Ahok dari dekat lewat pertemuan tiga jam barusan. Jupe menilai Ahok sebagai sosok yang solutif meskipun ceplas-ceplos.

"Saya melihat dulu dalamnya, bagaimana ini Pak Ahok. Oh ini benar, sesuai," kata Addie MS.

Addie MS juga mengklarifikasi segala kabar miring yang dia dengar soal Ahok. Akhirnya Ahok menjelaskan bahwa kabar miring itu tidak benar. 

"Jadi kita makin yakin, Pak Ahok saya rasa memang orang yang paling pantas untuk memimpin DKI 1," kata Addie MS.

No comments:

Post a Comment