Sunday, March 27, 2016

Soal Hanura beri dukungan,Sandiaga Uno sindir Ahok partai dibutuhkan

Partai Hanura telah mendeklarasikan dukungannya kepada calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai calon Gubernur DKI Jakarta di Pilkada DKI 2017. Dukungan untuk Ahok digalang dari para elite Hanura.

Menanggapi hal tersebut, bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno seolah tak mau ambil pusing. Dirinya justru memberi ucapan kepada Ahok yang telah dipilih Hanura.

Namun, dia sedikit menyindir bahwa dengan dukungan dari Hanura tersebut membuktikan bahwa partai diperlukan buat mengelola Jakarta. Sindiran ini terkait Ahok yang memutuskan maju dari jalur independen.

"Ya, saya ucapkan selamat kepada Bapak Basuki. Tentunya Partai Hanura yang sudah memberikan dukungan ini membuktikan bahwa partai diperlukan ke depan dalam mengelola Jakarta," kata Sandiaga saat ditemui di Maestro Futsal Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/3).

Sandiaga mengungkapkan, dipilihnya Ahok dengan kata lain partai penting dalam kemajuan Jakarta, tentunya dengan representasi politik, penyerapan anggaran yang butuh cek and balance.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Gubernur Basuki yang sudah didukung Hanura dan sebetulnya kita lihat rekomendasinya kita bisa mendekatkan diri dengan rakyat," tutupnya.

No comments:

Post a Comment