Wednesday, March 30, 2016

Artis yang Temui Ahok juga Ikut Kumpulkan KTP Dukungan di Pilgub

Tak semua selebritis yang telah menemui bakal calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah menyerahkan KTP dukungan untuk Ahok demi maju di Pilgub DKI 2017. Sebagian dari mereka bahkan bukan warga Jakarta.

"Saya KTP-nya Depok. Istri saya juga ikut saya, Depok," kata artis Raffi Ahmad yang didampingi Nagita Slavina, sekeluarnya dari Rumah Gubernur DKI, Jl Taman Suropati, Menteng, Jakarta, Selasa (29/3/2016) malam.

Raffi mengaku pertemuan bersama Ahok hanya diisi dengan obrolan seputar sepak terjang Ahok. Raffi juga hadir karena diundang saja.

"Cuma cerita-cerita saja pengalaman dia. Saya diundang makan saja," kata Raffi.

Raffi dan Nagita keluar lebih awal dibanding artis lain yang ikut pertemuan, di antaranya ada Raline Shah, Julia Perez, Adhie MS, Memes, Tika Panggabean, Udjo, Denny Cagur, Gading Marthen, dan Gisel.

Berbeda dengan sikap Raffi, Gading Marthen dan Gisel menyatakan sudah mengumpulkan KTP dukungan. Gading tak mau mendukung bakal calon yang kurang bonafide. Bukankah ada Ahmad Dhani yang dari kalangan artis?

"Saya mah dukung yang benar-benar saja," kata Gading.

Lain lagi Raline Shah. Artis perempuan ini tak punya Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta, melainkan KTP Medan-lah yang dia kantongi.

"Saya orang Medan (Sumatera Utara). Saya cuma pengin makam malam saja," kata Raline.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai menemui Ahok. Foto: Danu Damarjati/detikcom



Musisi Addie MS bersikap mendukung Ahok. Dirinya sudah menyerahkan KTP dukungan ke Teman Ahok.

"Itu pasti (mengumpulkan KTP dukungan). Itu sih enggak usah ditanya lagi," kata Addie MS.

Begitu pula Julia Perez. "Aku sudah waktu di Citoz (Cilandak Town Square Jakarta Selatan) sama keluargaku, saya lihat ada Teman Ahok, weh, iya kasih, kasih, kasih. Saya langsung ngisi," kata Jupe, sapaannya. 

No comments:

Post a Comment