Wednesday, March 30, 2016

Selebritis Kumpul di Rumah Ahok, Jupe: 3 Jam Tak Berkedip Tatap Ahok

Para selebritis bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Usai pertemuan itu, aktris Julia Perez mengaku terpana dengan sosok bakal calon gubernur DKI dari jalur independen itu.

"Kita tadi tatap mata selama tiga jam, wah ini benar. Enggak berkedip," kata Julia Perez usai pertemuan di Rumah Dinas Gubernur DKI, Jl Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016) sekitar pukul 21.30 WIB.

Ahok senyum-senyum saja mendengar pengakuan Julia Perez. Artis-artis yang turut hadir adalah, Addie MS, Memes, Raline Shah, Tika Panggabean, Udjo, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gading Marthen, dan Gisel.

Pertemuan diisi dengan acara makan-makan dibarengi bincang santai. Jupe menyatakan terpana sembari menelusuri seberapa jujur Ahok sebenarnya.

"Bung Hatta bilang bahwa orang yang bodoh kalau diajari dia akan mengerti, tapi mencari orang yang jujur, itu paling sulit. Oleh karena itu ini kita lagi mencari pencerahan. Karena mencari orang yang jujur itu dilihat dari matanya," tutur Jupe.

"Dari mata turun ke jantung," timpal Ahok berkelakar.

Jupe menilai Ahok sebagai sosok yang ceplas-ceplos namun solutif, sama seperti Jupe menilai dirinya sendiri. Juga, Ahok dinilai sangat cepat dalam berhitung. Namun pertemuan barusan berlangsung santai dan cair, bahkan mirip pertunjukan komedi tunggal.

"Ternyata beliau ini pure stand up comedy, tiga jam kita ketawa melulu. Beda banget sama di TV. Ini pure tiga jam," kata Jupe.

No comments:

Post a Comment