Wednesday, June 4, 2014

Pergerakan Hari Pertama Kampanye Jokowi-JK

Jakarta - Pilpres 2014 di depan mata. Para capres cawapres memulai kampanye hari ini. Jokowi-JK mengawali kampanye Pilpres ini dengan tumpengan di Kantor DPP PDIP.

"Jokowi pada pukul 11.00 WIB di Lenteng Agung 99, akan berdoa bersama rakyat disertai tumpengan untuk rakyat," kata Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK, Tjahjo Kumolo, kepada detikcom, Rabu (4/6/2014).

Setelah itu pada pukul 12.00 WIB Jokowi menggelar pertemuan dengan seluruh jajaran DPP PDIP. Sementara JK mengawali kegiatan-kegiatan kampanye pukul 13.00 WIB dengan menggelar doa bersama 300 kyai di Royal Hotel Kuningan, sekaligus potong tumpeng dengan ulama.

"Pada pukul 14.30 WIB Pak JK akan menghadiri dialog bersama Forum Exponen Aktivis 98 di Resto Banyuwangi-Hanggar Pancoran," kata Tjahjo.

Pasangan Jokowi-JK pada pukul 19.00 WIB menghadiri pemaparan visi misi ekonomi di Ritz Carlton dan malam Dana. Malam dana tersebut sebagai langkah terobosan untuk meningkatkan akuntabilitas dan transparansi publik. 

"Setelah seluruh rangkaian tersebut dilaksanakan, maka panggung rakyat yang pertama akan dilakukan secara bersamaan di Aceh dan Papua. Sebagai Jurkamnas di Papua adalah Ibu Megawati Soekarnoputri dan Pak Joko Widodo. Sedangkan di Aceh oleh Bapak Surya Paloh dan Pak Jusuf Kalla. Pada pukul 23.30 WIB terbang ke Papua," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment