Monday, March 28, 2016

Ini Alasan Marshanda Tak Ajak Ayahnnya Tinggal Bersama

Artis Marshanda mengaku bersyukur bisa dipertemukan lagi dengan ayahnya, Irwan Yusuf. Marshanda mengaku tak malu mengetahui kondisi ayahnya yang ditemukan petugas Sudin Sosial saat menggelandang menjadi pengemis. 

Kepada wartawan di penampungan Panti Sosial Bina Insan (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016), Marshanda menjelaskan banyak hal soal seluk beluk latar belakang keluarganya termasuk hubungannya dengan ayahnya yang terpisah karena perceraian orang tua.

Marshanda juga menjelaskan alasan dirinya tidak mengajak ayahnya tinggal bersama. Dia  mengaku sebenarnya punya keinginan hidup bersama ayahnya. 

"Pengin banget, dari SMA juga pengen itu sebenarnya. Pengin aku yang urus papa bantu papa, cuma dari keluargaku mikirnya ya Allah Caca kan masih SMA, masih sekolah dan masih ada pekerjaan. Apa itu bukan tanggungjawab yang terlalu besar untuk seorang remaja," tutur Caca.

Caca bahkan pernah menawarkan bantuan untuk ayahnya saat bertemu. Namun ayahnya disebut Marshanda tidak mau menambah beban Caca. 

"Kita kan dari keluarganya papa, dan kita semua masih mampu kok untuk mensupport papa, jadinya kita nggak mau beratin Caca. Kalau mau berbuat baik ya silakan, tapi jangan jadi berat di Caca," ujar dia. 

Memang saat bertemu, Irwan menurut Caca dalam kondisi baik, berbanding 180 derajat dengan kondisinya saat ini. Pertemuan kembali dengan ayahnya dianggap Caca sebagai berkah sebuah keluarga. 

"Kalau yang dua tahun terakhir ketemu dia dalam keadaan baik-baik saja ya karena lagi tinggal di rumah kalu nggak salah waktu itu. Aku malah seneng nih jadi bisa ketemu lagi. Aku kan ketika dulu heboh-heboh perceraian aku kan ganti nomor HP, jadi aku hilang nomor papa dan papa hilang nomorku, jadinya lost contact bener-bener," kata Caca. 

Irwan dibawa Petugas P3S Sudinsos Jakarta Selatan saat menggelandang di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (25/3). 

No comments:

Post a Comment