Monday, March 28, 2016

Ahok Didukung Hanura, Sandiaga Uno Ucapkan Selamat

 Bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Uno memberikan ucapan selamat untuk bakal calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang baru didukung oleh Partai Hanura. 

"Saya ucapkan selamat kepada Gubernur Basuki dan tentunya Partai Hanura yang sudah memberikan dukungan," ujar Sandiaga di Maestro Futsal, Kemayoran, Minggu (27/3/2016).

Sandiaga mengatakan dukungan partai untuk Basuki merupakan bukti bahwa partai politik masih dibutuhkan dalam pemerintahan DKI Jakarta. Khususnya dalam hal pengawasan anggaran nanti. 

Meski merupakan lawan politik, Sandiaga melihat dukungan Partai Hanura sebagai hal positif. Dengan demikian, Sandiaga sadar bawa dukungan partai untuk Basuki semakin banyak yaitu menjadi 15 kursi. 

Jumlah ini merupakan gabungan kursi Partai Nasdem dan Partai Hanura di DPRD. Namun, dia juga yakin bahwa Partai Gerindra merupakan partai modern dalam hal penjaringan. Dengan cara Partai Gerindra, Sandiaga yakin dia masih bisa bersaing. 

"Partai Gerindra itu partai yang sudah mengadopsi mekanisme yang sangat modern dan transparan. Kita diminta melakukan kegiatan, kalau kegiatan kita dirasa bermanfaat bagi rakyat, dan rakyat menangkap positif dari pada program yang kita lakukan, Insya Allah akan diberi dukungan," ujar Sandiaga.

No comments:

Post a Comment