Sunday, September 20, 2015

Dukung Adhyaksa, Tjatur: Saya Kenal Lama, Dia Susah Menipu

Anggota Komisi III DPR Tjatur Sapto Edy ikut mendukung Adhyaksa Dault menjadi bakal cagub DKI. Ahok yakin sekali Adhyaksa bukan politikus penipu yang hobinya pencitraan semata.

"2017 ada tonggak yang sangat penting apakah menjadi bangsa yang besar, bangsa yang mandiri, apakah akan jadi pelayan bagi bangsa lain. Di zaman sekarang ini yang sekarang orang-orang jadi pejabat pencitraan istilah lainnya pemalsuan, nama lainnya penipuan," kata Tjatur di acara mendaulat Adhyaksa jadi cagub DKI yang digelar di Hotel Kartika Chandra, Jl Gatot Subroto, Jaksel, Minggu (20/9/2015). 

Tjatur menjamin sosok Adhyaksa yang pernah jadi Menpora bukanlah penipu. Dia yakin Adhyaksa bakal amanah jika jadi gubernur DKI.

"Kalau foto yang di depan ini saya kenal lama susah untuk menipu. Zaman sekarang orang sukar membedakan batu kerikil dengan batu permata, tampangnya permata setelah jadi keriki," katanya.

Tjatur meyakini Adhyaksa bakal jadi pemimpin yang berhasil. Tjatur menyisipkan sindiran untuk penguasa saat ini di tengah sambutannya.

"Pidato pengesahan UU yang terbaik adalah milik Menpora tahun 2004-2009, lebih baik daripada yang menyebut ekonomi meroket September nanti. Intan yang berharga itu, saya bersaksi adalah Adhyaksa Dault," pungkasnya. 

No comments:

Post a Comment