Tuesday, September 29, 2015

Adhyaksa Dault: Program Ahok Bagus-bagus, Saya Akan Teruskan

Adhyaksa Dault kini menjadi salah satu kandidat penantang Ahok di Pilgub DKI. Ia siap menang, juga siap kalah. Jika menang, dia berjanji akan melanjutkan program-program Ahok.

"Kalau soal yang sekarang, saya mendukung program-program (Ahok). Dan kalaupun saya benar maju jadi gubernur, saya akan lanjutkan program beliau, karena bagus-bagus," kata Adhyaksa usai bertemu Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (29/9/2015).

Menurut Adhyaksa, banyak program Ahok yang bagus. Salah satu yang dipujinya yakni langkah Ahok memecat beberapa bawahannya yang ketahuan melakukan pelanggaran atau korupsi.

"Terobosan-terobosan beliau di Jakarta ini menurut saya bagus. Good governance, clean governance," sambungnya.

Sementara Ahok bekerja, saat ini Adhyaksa terus menjalin komunikasi dengan berbagai kalangan untuk mendukungnya di Pilgub DKI. Rencananya ia akan menyatakan jadi atau tidaknya maju di Pilgub DKI Desember mendatang.

"Kalau saya, ingin membuka komunikasi dengan banyak pihak. Komunikasi itu jangan diartikan membuka komunikasi dengan partai politik, ada kongkalikong, bukan. Komunikasi yang bertumpu pada kepribadian kita," ucapnya diplomatis. 

No comments:

Post a Comment