Thursday, September 17, 2015

Asyik! Warga Rusun Jatinegara Barat Bakal Dapat Matras Gratis

Asyik! Warga Rusun Jatinegara Barat Bakal Dapat Matras Gratis
 Pemprov DKI menerima bantuan CSR dari perusahaan PT Duta Abadi Primantara berupa matras sebanyak 527 buah. Matras ini akan diberikan untuk warga Rusun Jatinegara Barat.

Acara serah terima matras ini dilakukan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (17/9/2015). Ahok bercerita, awalnya perusahaan tersebut berniat memberi bantuan 100 buah kasur spring bed.

"(Lalu) Saya bilang ke yang mau kasih, 'eh kalau lu cuma kasih 100 unit, lu bikin gue berantem aja tuh. Mendingan enggak usah kasih deh 100 (spring bed) daripada warga lain ribut. Terus mereka bilang, ya udah kita kasih 527 deh, tapi diubah dari kasur jadi matras," ucap Ahok usai acara serah terima matras tersebut.

6 orang warga menjadi perwakilan menerima matras tersebut. Mereka tersenyum sambil mengelus matras yang mereka dapat. Ahok sempat memuji matras itu memiliki kualitas yang bagus.

"Bagus ini... Halus," ucap Ahok sambil meraba permukaan matras yang masih tergulung.

Ditambahkan Ahok, dirinya meminta warga rusun lain tak iri. Ahok menjelaskan pemberian bantuan CSR itu tergantung dari perusahaan yang ingin memberi.

"Kita bukan mau iri atau enggak. Tergantung orang mau kasih ke siapa. Rusun lain tergantung yang mau ngasih yang lain," pungkasnya. 

No comments:

Post a Comment