Tuesday, September 29, 2015

Ahok ke Fadjroel Rahman: Mesti Beres Nih Adhi Karya

Tak banyak yang tahu Komisaris Utama PT Adhi Karya Fadjroel Rahman menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) pada Jumat malam lalu. Ahok mengaku pertemuan itu hanya temu kangen sebagai kawan lama.

"Teman lama, ngobrol saja. Ngobrol saja sambil ketawa-ketawa, makan," ujar Ahok saat dikonfirmasi wartawan perihal kedatangan Fadjroel di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (28/9/2015).

"Dia komisaris utama Adhi Karya. Enggak (jadi komisaris BUMD). Ketawa-ketawa saja kita. Eh lo komisaris utama, mesti beres nih Adhi Karya," lanjutnya sambil tersenyum.

Ahok menceritakan kedekatannya dengan Fadjroel. Mereka berdua bahkan tergabung dalam satu grup WhatsApp bernama 'Jokonomics'. Grup itu terdiri dari banyak tokoh ekonomi nasional.

"Kita kan gabung dalam grup WhatsApp 'Jokonomics'. Ada tuh artinya, Jokowi punya ekonomik. Itu banyak orang, (salah satunya Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf) Triawan ada di grup itu lah. Aku bukan adminnya. Aku diajakin juga di grup WhatsApp itu," tutup Ahok

No comments:

Post a Comment