Sunday, September 20, 2015

Begini Kemeriahan Saat Para Ulama Mendaulat Adhyaksa Jadi Cagub DKI

Sejumlah tokoh muslim mendukung Adhyaksa Dault untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Mereka menggelar acara dukungan nan meriah di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan.

Suasana acara dukungan untuk mantan Menpora ini terasa begitu Islami dan sarat budaya Betawi. Di awal acara, kehadiran Adhyaksa disambut dengan iring-iringan rebana dan pembacaan ayat suci Al-Quran.

Sejumlah tokoh juga terlihat hadir dalam acara tersebut, seperti mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, Hendardji Soepandji, mantan atlet Icuk Sugiarto, dan artis Olivia Zalianty. Para tokoh yang hadir memberikan testimoni dukungan ke Adhyaksa.

Banyak para para ustaz dan mubalig yang datang dalam acara deklarasi dukungan tersebut. Mereka terlihat mengenakan baju koko terusan dan surban. Banyak juga yang mengenakan peci warna hitam.

Mereka duduk menyebar di meja-meja bundar yang tersedia di dalam ruangan. Tak sedikit yang berdiri di sisi belakang karena kursi telah penuh oleh ratusan pendukung dari berbagai kalangan.

Salah satu mubaligh betawi, Wahfiudin mengungkapkan testimoni dan dukungannya untuk Adhyaksa. Sebagai inisiator Forum Peduli Jakarta, Wahfiudin mengungkapkan optimismenya jika Adhyaksa menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Jakarta butuh pemimpin yang tegas, berani dan santun. Itu semua melekat pada diri Pak Adhyaksa," tuturnya di Hotel Kartika Chandra, Jl Gatot Subroto, Jaksel, Minggu (20/9/2015).

No comments:

Post a Comment