Tuesday, July 21, 2015

Ayah: Kalau Pelaku Ketangkap, Saya Serahkan ke Polisi

Ayah Sintya, Ridwan Hermawan mengatakan penculik bersikap baik terhadap putrinya. Selama dua malam diculik, putrinya yang disapa Tia itu mengeluh hanya kurang tidur dan kangen untuk pulang ke rumah.

"Perlakuannya baik. Mengeluh kurang tidur, kangen. Sering nangis juga," kata Ridwan di kediamannya di Condet, Jakarta Timur, Selasa (21/7/2015).

Berdasarkan pengakuan putrinya, pelaku juga memberikan makan. Dari pagi sampai siang, Tia ditinggal sendirian di sebuah rumah yang belum diketahui keberadaannya.

"Kalau siang ditinggal, makannya cuma Indomie. Pas pulang makan ayam. Tia di dalam aja," sebut pedagang aksesoris telepon seluler itu.

Ridwan menambahkan putrinya selalu beraktivitas sendiri seperti mandi. Namun, pelaku penculikan sudah menjanjikan pulang pada Senin (21/7/2015).

"Omnya kerja. Hari senen dijanjiin pulang. Jam 5 sore nanya Kok Tia nggak dianterin, Tia kangen rumah. Iya besok (dianterin ke rumah)," tuturnya.

Dari kejadian ini, Ridwan mengaku mengambil hikmahnya. Ia tak ingin kejadian ini terulang dua kali.

Dia mengatakan jika dirinya tak mengenal pelaku penculikan yang terekam kamera CCTV.

"Mungkin kalau ketangkap saya serahin ke polisi. Saya nggak kenal. Kenapa dia tega bawa anak saya? Membuat istri saya shock. Kalau urusan hukum saya serahkan ke polisi," katanya.

No comments:

Post a Comment