Sunday, October 16, 2016

Relawan Djarot: Pendemo yang Rusak Taman Itu Tamu Kita

Pagi ini, ratusan relawan Djarot yang mengatasnamakan diri sebagai Dulure Djarot menggelar aksi membenahi taman di depan Balai Kota. Sebagai tuan rumah, mereka menganggap wajar tamu dari pendemo yang sempat merusak taman.

"Enggak ada (yang ingin disampaikan ke pedemo), kita gini aja ya, itu kan tamu kita ya, jadi wajar lah. Dalam hal ini kita tuan rumah, kita bersihkan kembali. Ini kan bentuk dari kerjasama kita saja sekalian kumpul-kumpul. Jadi ya ini kan bagian daripada solidaritas saja, Jakarta punya kita, ayo kita perindah," jelas Ketua Dulure Djarot, Eri Purnomo Hadi, di lokasi taman, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Minggu (16/10/2016).

Dia menolak memberi tanggapan tekait aksi yang dilakukan massa pendemo Aksi Bela Islam kemarin. Menurutnya, mereka tidak memiliki urusan dengna aksi yang dilakukan para pendemo. Kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka mensedakahkan tenaga untuk keindahan Ibu Kota.

"Kita enggak ada urusan dengan itu (pendemo), kita ingin pagi ini hari Minggu car free day, kita punya waktu luang, kita sedekahkan saja tenaga kita, waktu kita sedekah dalam bentuk energi positif,"katanya.

Relawan yang mengatasnamakan diri sebagai Dulure Djarot ini dibentuk karena menganggap Djarot Saiful Hidayat sebagai panutan. Calon wakil gubernur petahana Jakarta itu dinilai telah sukses menjadi pemimpin saat menjadi Wali Kota Blitar selama dua periode.

"Mas Djarot itu satu sosok yang apa ya, panutan. Mas Djarot terbukti sukses ngurus pengelola Blitar dua periode dengan baik dan sukses. Dicintai rakyat Blitar sampi dua periode itu, 2005-2010, 2010-2015," kata dia.

No comments:

Post a Comment