Sunday, November 1, 2015

Lulung: Kalau DPRD Bekasi Ingin Mengundang, Pak Ahok Jangan "Ngajak" "Berantem"

 Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham "Lulung" Lunggana menyesalkan sikap Gubernur Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama terkait perseturuannnya dengan DPRD Bekasi. 

Menurut Lulung, perseturuan sebenarnya tidak perlu terjadi kalauAhok bisa bersikap bijak saat DPRD Bekasi hendak memanggilnya terkait dengan pengelolaan tempat pembuangan sampah terpadu (TPST) Bantargebang. 

"Kalau dipanggil, dia kan bisa utus anak buahnya. Apa yang ditanyakan bisa disampaikan. Tetapi saking hebatnya dia, mau jadi dewa kayaknya, dikatakannya 'ntar gue kirim tentara gue suruh buang di tempat lu'," kata Lulung saat ditemui di Kantor BPK Perwakilan DKI Jakarta, Rabu (28/10/2015). 

Menurut Lulung, tidak sepantasnya Ahok bersikap demikian. Sebab, kata dia, Ahok adalah pemimpin Jakarta yang punya ketergantungan dengan daerah-daerah yang ada di sekitarnya, termasuk Bekasi. 

"Kita ini kan ada kerja sama yang tidak bisa kita lepaskan. Kalau DPRD Bekasi itu ingin bertanya, ingin mengundang Pak Ahok, PakAhok jangan ngajak berantem. Tetapi sekarang dia itu siapa saja diajak berantem," ujar Lulung.

No comments:

Post a Comment