Thursday, September 8, 2016

Diundang Dinner, Isyana Tak Menyangka Ahok Bisa Bersenda Gurau

Diundang Dinner, Isyana Tak Menyangka Ahok Bisa Bersenda Gurau

Merdeka.com - Akhir-akhir ini, Gubernur DKI Jakarta Ahok cukup sering berinteraksi dengan sejumlah selebriti tanah air. Termasuk Isyana Sarasvati yang belum lama ini diajak makan malam. Meski baru pertama kali bertemu dengan Ahok, Isyana mengaku kagum dengan sang Gubernur.
"Wow itu pertama kali juga ketemu. Aku ngefans sekali ya sama Ahok, dari cara kerjanya, mindset-nya, kepercayaan dirinya, keberanian dia, aku benar-benar salut dan menginspirasi aku banget sih sebagai seorang individu," ujar Isyana Sarasvati di kantor KapanLagi.com, Gedung AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (06/08).
Selama ini Ahok dikenal sebagai Gubernur yang tak segan-segan untuk mengeluarkan amarahnya. Namun ternyata ketika bertemu, Isyana mengaku image Ahok tak seperti itu. Menurutnya sang Gubernur malah bisa dengan santai bercanda dengan orang lain.
"Terus kemarin ketemu orangnya seru banget. Down to earth, humble dan kita nggak nyangka bahwa Pak Ahok benar-benar bisa senda gurau kayak orang biasa kayak kita gini. Aku pas ketemu juga duduk rapih, tapi Pak Ahoknya juga nggak kaku ya kita ketawa-ketawa, ngobrol," katanya.
Ketika dinner dengan Ahok, Isyana ternyata tak sendirian saja. Ia datang berombongan termasuk bersama Maia Estianty, Dewi Perssik, Marcell, hingga Sandra Dewi.
"Jadi katanya sih Pak Ahok ngundang musisi-musisi Indonesia untuk ngobrol-ngobrol, dinner saja sih," tandasnya.

No comments:

Post a Comment