Saturday, September 24, 2016

Tes Kesehatan Pilgub DKI, Sandiaga Datang Sendiri ke RSAL Mintohardjo

Tes Kesehatan Pilgub DKI, Sandiaga Datang Sendiri ke RSAL MintohardjoSandiaga tiba di RSAL Mintoharjo. (Andhika/detikcom)
Jakarta - Calon Wakil Gubernur (cawagub) Sandiaga Uno tiba seorang diri di RS AL Mintohardjo untuk menjalani tes kesehatan. Sandiaga akan menuggu cagub Anies Baswedan yang akan datang belakangan. 

Pantauan detikcom, Sandiaga tiba dengan menumpang mobil Nissan Livina bernopol B 102 ATG, Sabtu (24/9/2016) pada pukul 12.35 WIB. Sandiaga menjelaskan kedatangannya yang tidak bersama Anies.

"Mas Anies pukul 12.30 WIB, akan jalan dari rumahnya jadi saya duluan ke sini. Saya mau saat zuhur dulu, nanti Pak Anies datang, saya jemput di lobi," ujar Sandiaga di RS AL Mintohardjo, Jalan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Sebelum menjalani tes kesehatan, Sandiaga menyebut dirinya kurang tidur hingga berat badannya turun. "Berat badan juga turun 1,5 samapai 2kg, kita berharap makan enak setelah check up," kata Sandiaga.

Sandiaga dan Anies memang meminta jadwal tes kesehatan mereka diundur. Seharusnya, seperti Ahok-Djarot dan Agus-Sylviana, Anies-Sandiaga mengikuti tes kesehatan pagi tadi, pukul 07.00 WIB.

No comments:

Post a Comment