Thursday, September 8, 2016

Ahok yang lagi tergila-gila Maia Estianty

Ahok yang lagi tergila-gila Maia Estianty
Ahok dan Maia Estianty. ©instagram.com/maiaestiantyreal
Merdeka.com - Tanggal 21 September mendatang, pendaftaran calon gubernur DKI Jakartaakan dibuka. Calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama, mengaku tak punya persiapan khusus.

Bahkan dia tak ambil pusing soal wakil gubernur yang bakal deklarasi bersamanya nanti. Meski ada nama Heru Budi Hartono, Ahok, sapaannya, membuka pintu buat sosok lain termasuk kalangan artis seperti Maia Estianty. Tentu Maia hanyalah sekadar guyon.

"Kan wakilnya sementara Maia," ucapnya tersenyum saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (9/7).

Sebelum Maia, Ahok sering kali menyebut nama artis Diandra Paramita Sastrowardoyo atau akrab Dian Sastro. Entah betul-betul ngefans atau tidak, Ahok sering berseloroh Dian bisa mendampinginya di DKI. Setelah Dian, muncul juga nama penyanyi cantik, Raisa Andriana.

"Wakil saya? Tanya dong sama Dian mau gak? Raisa atau siapa lagi? Mungkin bisa tanya Maia juga gitu kan," candanya.

Menurutnya, ketiga partai pengusungnya, Golkar, Hanura dan Nasdem tidak akan masalah jika akan menggandeng artis sebagai pasangannya dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Sebab, kata dia, partai menyerahkannya sepenuhnya pada Ahok siapa yang akan mendampinginya.

"Mereka terserah saya. Saya pilih Maia juga oke juga tuh," tuturnya.

Ahok mengungkapkan, keuntungan lebih banyak jika benar Ahmad Dhani memilih maju sebagai Bupati Bekasi. Sehingga, dia mungkin akan mempertimbangkan Maia untuk mendampinginya.

"Makanya mesti ada bekas istrinya. Supaya dia, wagub nanti yang ngomong supaya lebih enak," tutupnya.

No comments:

Post a Comment