Sunday, September 25, 2016

Ahok-Djarot Kompak Datang Bersamaan ke Lokasi Psikotes


Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat saat tiba di lokasi tes psikologi, di RSAL Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2016). saat tiba

 Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat kompak tiba bersamaan di lokasi tes psikologi, di RSAL Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2016).

Keduanya datang sekitar pukul 07.15 dengan menggunakan mobil masing-masing. Tak seperti saat datang ke tes kesehatan pada Sabtu (25/8/2016) kemarin, kali ini keduanya tak lagi mengenakan kemeja kotak-kotak merah yang menjadi ciri khasnya.
Ahok tampak menggunakan kemeja kotak-kotak biasa berwarna putih, sedangkan Djarot dengan kemeja garis-garis.
Sebelum keduanya datang, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sudah tiba lebih dulut, tetapi tidak bersamaan. Sylviana tiba lebih dulu, baru disusul Agus.
Tes psikologi merupakan rangkaian tes yang harus dijalani para bakal calon gubernur dan wakil gubernur.
Setelah tes psikologi, mereka akan menjalani pula tes narkoba. Sebelumnya, para bakal calon gubernur dan wakil gubernur sudah mengikuti tes kesehatan di lokasi yang sama.

No comments:

Post a Comment