Tuesday, September 20, 2016

Mario Teguh Undang Ario, Kumkum & Deddy Corbuzier Bertemu

Mario Teguh telah melayangkan somasi kepada Ario Kiswinar, Permata Kumara (adik Mario) alias Kumkum dan Deddy Corbuzier atas pernyataan masing-masing di depan publik yang menyangkut permasalahan keluarganya. Mario mengundang mereka untuk bertemu.

"Tiga orang itu aja. Isi somasinya, kita undang untuk datang dan klarifikasi mengenai pernyataan masing-masing," kata Vidi Galenso Syarief kepada detikHOT, Selasa (20/9).

Undangan itu telah disampaikan kepada Ario, Kumkum dan Deddy. Pertemuan itu akan dilakukan secara tertutup.

"Kalau nggak salah ingat tanggal 22 September untuk Kis dan Kumkum, kalau Deddy tanggal 23," lanjut Vidi.

Vidi mengatakan pihak Mario akan melayangkan somasi kedua apabila Ario, Kumkum dan Deddy tidak datang. Tapi Vidi mengatakan pihaknya belum membicarakan kemungkinan untuk mengajukan tuntutan.

"Belum terpikirkan (mengajukan tuntutan). Somasi kan istilah hukum, mediasi," ucapnya. 


Motivator kondang Mario Teguh sempat mengundang Ario Kiswinar untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan pengakuannya ke publik bahwa dia anak biologis dari Mario. Tapi pihak Mario menilai saat ini kekisruhan sudah terjadi, dan tes DNA tak lagi jadi prioritas.

"Yang jelas tes DNA pada situasi blunder gini nggak efektif. Saling hujat, ada distrust, saling caci maki. Percuma. Nggak akan bisa, ini bicara soal efektivitas," kata pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief kepada detikHOT, Selasa (20/9).

Vidi mengatakan, permintaan tes DNA sudah dilakukan Mario Teguh kepada Ario Kiswinar sekitar 13 tahun lalu. Saat itu Ario sudah berumur 17 tahun dan dinilai sudah dewasa.

"Tapi Kis menolak dan mengatakan bukan anaknya. Pak Mario malah yang minta tes DNA," lanjut Vidi.

Ario Kiswinar sebelumnya mengatakan siap menyanggupi ajakan tes DNA asalkan prosesnya dikawal.
"Namanya tes harus valid, harus jelas prosedurnya segala macam, harus dibahas dahulu supaya fair bagi kedua belah pihak. Saya yakin kalau itu dilakukan dengan segala prosedurnya yang memang seharusnya, dan dikawal dengan sangat ketat supaya memang jujur dan keabsahannya bisa dipertanggungjawabkan, dan itu disahkan oleh lembaga yang berwenang untuk pengesahan hal-hal ini…Ya ayo!" ucap Ario di Kompas TV.

No comments:

Post a Comment