Tuesday, September 27, 2016

Sandiaga Ajak Lari di 267 Kelurahan, Ahok: Enggak Kuat Gue

Kandidat calon wakil gubernur Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, mengajak kandidat cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk berlari melintasi 267 kelurahan Jakarta. Namun Ahok tak menyanggupi 'tantangan' itu.

Ahok lebih memilih menyerah saja sebelum menyanggupi tantangan olah raga itu. Soalnya dia tidak kuat berlari sejauh itu.

"Enggak kuat gue (saya). Kalah sama dia gue lari," kata Ahok di kawasan Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Sebelumnya, Sandiaga menyatakan telah bernazar bila maju di Pilgub DKI 2017, dia akan berlari di 267 kelurahan Jakarta. Dia kemudian mengajak Ahok untuk ikut berlari, sekalian juga semua calon untuk berlari bersama.

"Boleh juga tuh ngajak (lari) semua calon, termasuk Pak Basuki Tjahaja Purnama," kata Sandiaga di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (26/9) kemarin.

Konsep lari marathon itu direncanakannya jadi cara mengunjungi masyarakat. Rencana itu bisa direalisasikan selama setengah tahun ke depan.

"Saya bilang ini plan kita untuk enam bulan ke depan. Kalau misalnya Allah ingin kita menang dari proses sosialisasi ini. Tentunya kita dapat membawa suatu perubahan untuk Jakarta. Jadi butuh speed yang cepat. Kita dapat menyelesaikan 267 visit (kunjungan) di kelurahan," ujar Sandiaga beberapa waktu sebelumnya.

No comments:

Post a Comment