Sunday, September 25, 2016

Agus-Sylviana Jadi Pasangan Pertama yang Tiba di Lokasi Psikotes

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murnimenjadi pasangan yang paling pertama tiba di lokasi tes psikologi, di RSAL Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2016).

Sylviana terpantau tiba lebih dulu. Ia datang sekitar pukul 06.45 dengan dengan menggunakan mobil Toyota Fortuner bernomor polisi B 544 RFP yang mengantarnya langsung ke depan pintu rumah sakit.
Selang sekitar 15 menit kemudian, giliran Agus yang datang. Ia tampak diantar mobil sampai ke depan gerbang rumah sakit. Kemudian berjalan kaki ke dalam rumah sakit.
Saat ditemui, Agus mengaku tak ada persiapan khusus menghadapi tes psikologi. Apalagi, kata Agus, tes psikologi adalah tes yang tidak bisa dipersiapkan.
"Tes psikologi adalah tes yang tidak bisa dipersiapkan dalam 1-2 hari. Karena psikologi merupakan persiapan sepanjang waktu dan perwujudan dari karakter kita sehari-hari, dari kita kecil sampai berkarier," kata Agus.
Tes psikologi merupakan rangkaian tes yang harus dijalani para bakal calon gubernur dan wakil gubernur.
Setelah tes psikologi, mereka akan menjalani pula tes narkoba. Sebelumnya, para bakal calon gubernur dan wakil gubernur sudah mengikuti tes kesehatan di lokasi yang sama pada Sabtu (24/9/2016).

No comments:

Post a Comment