Tuesday, September 20, 2016

Hindari Macet, PDI-P Kemungkinan Umumkan Cagubnya di Lenteng Agung

 Demi menghindari dampak kemacetan, pengumuman pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang akan diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) kemungkinan akan dilaksanakan di kantor lama yang ada di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Adapun DPP PDI-P memiliki kantor baru yang berlokasi di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.
"Kemungkinan di Lenteng Agung. Kalau di Diponegoro, kan macet," kata Ketua DPP PDI-P Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota, Selasa (20/9/2016).
Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI ini masih enggan menyebut siapa nama pasangan calon yang akan partainya usung, termasuk mengenai kemungkinan dipasangkannya kembali ia dan gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama.
"Saya tidak membocorkan sedikit-sedikit. Saya akan beberkan secara keseluruhan, tetapi nanti," ujar dia. (Baca: Bakal Calon Gubernur PDI-P yang Dinanti Akhirnya Diumumkan Hari Ini)
Pengumuman pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang akan diusung PDI-P akan bersamaan dengan pengumuman pasangan calon untuk pilkada lainnya yang juga akan digelar tahun 2017. Pengumuman dijadwalkan akan dilakukan pada pukul 20.00 WIB.

No comments:

Post a Comment