Sunday, August 14, 2016

Alasan Ahok Tak Hadiri Lebaran Betawi Tahun Ini

 Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak hadir dalam acara Lebaran Betawi 2016, di Lapangan Banteng, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (14/8/2016).

Ketidakhadirannya ternyata disebabkan karena ia melayat ke rumah duka Kepala Inspektorat DKI Jakarta Merry Erna Hani yang baru saja meninggal dunia.
Informasi itu disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Ahok di depan warga yang hadir dalam acaraLebaran Betawi.
"Saya mohon maaf Pak Basuki Tjahaja Purnama tidak bisa hadir karena ada acara yang tidak bisa diwakilkan. Kepala Inspektorat Ibu Merry Erna Hani telah almarhum. Pak Basuki ke rumah duka untuk melepas almarhum," ucap Djarot.
Merry diketahui meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Pluit, Jakarta Utara pada Sabtu (13/8/2016) sekitar pukul 23.45. Ia dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan tadi pagi.
Merry menjabat sebagai Kepala Inspektorat per November 2015, menggantikan pejabat sebelumnya, Lasro Marbun. Belum diketahui siapa yang nantinya akan mengisi jabatan yang ditinggalkan Merry.

No comments:

Post a Comment