Thursday, August 25, 2016

Timses Ahok Tasyakuran Posko Pemenangan 'Rumah Lembang' Malam ini

Timses cagub DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menggelar tasyakuran posko pemenangan. Posko Pemenangan itu dinamakan Rumah Lembang.

Lokasi Rumah Lembang ada di Jalan Lembang Nomor 25 & 27, Menteng, Jakarta Pusat. Pendukung Ahok, yang terdiri dari pengurus Nasdem, Hanura, Golkar, Teman Ahok akan menggelar silaturahmi dan tasyakuran posko pemenangan itu.

"Acaranya sebenarnya sudah dimulai jam 11.00 WIB nanti. Dimulai dengan khataman Alquran sampai jam 13.00 WIB. Ada 30 orang, satu orang satu jus," ujar juru bicara Tim Pemenangan Ahok, Amalia Ayuningtyas, kepada wartawan, Kamis (25/8/2016).

Amalia Ayuningtyas (dok. detikcom)

Amalia mengatakan Rumah Lembang merupakaan rumah yang disewa. Uang sewanya dibayar oleh seorang pendukung Ahok, yang belum mau identitasnya diungkap.

Rumah itu akan dijadikan basecamp pendukung Ahok, agar lebih netral.

"Karena kalau kita ketemuannya di kantor Nasdem, nanti disangkanya lebih ke Nasdem, kalau di Teman Ahok, anggapannya juga begitu. Jadi ini akan jadi basecamp yang netral," papar Amalia.

Soal acara, setelah khataman Alquran siang ini, akan dilanjutkan dengan penyembelihan ayam yang akan jadi santapan malam nanti. Lalu, acara utama akan dimulai pukul 19.00 WIB. Isinya sambutan-sambutan dan makan-makan.

Amalia mengatakan acara ini terbuka untuk umum. Siapa saja boleh datang, baik yang mendukung Ahok ataupun belum jadi pendukung. Ahok diundang, namun belum dipastikan bisa datang.

"Pokoknya acaranya judulnya silaturahmi. Isinya pidato-pidato, sambutan Pak Nusron (Wahid -red), perwakilan tiga parpol pendukung. Hiburan, doa bersama, foto-foto, makan," tutur jubir Teman Ahok ini.

Posko Pemenangan seperti Rumah Lembang, masih kata Amalia, juga bisa dibuka di tempat lain, jika ada yang ingin membantu pendukung Ahok. Nusron Wahid selaku ketua Tim Pemenangan, ingin ada banyak posko pemenangan untuk Ahok. 

No comments:

Post a Comment