Sunday, August 28, 2016

Ahok: Kampanye Jangan Pakai Spanduk, Bikin Kotor Kota


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama para selebriri saat menjajal lapangan basket yang ada di kawasan Monas, Sabtu (27/8/2016) malam. Lapangan tersebut merupakan satu dari enam lapangan olahraga outdoor baru yang ada di kawasan Monas, tepatnya di Plaza Timur. Keenam lapangan itu terdiri atas empat lapangan futsal, satu lapangan voli, dan satu lapangan basket.


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai, keberadaan spanduk-spanduk dukungan kepada bakal calon gubernur yang kini bertebaran mengganggu pemandangan kota.

Karena itu, ia sudah menginstruksikan agar aparat Pemerintah Provinsi DKI segera menertibkannya.
"Saya perintahkan wali kota, siapapun pasang baliho atau spanduk, buka! Karena merusak kota," ujar dia di Lapangan Monas, Jakarta, Sabtu (27/8/2016).
Ahok mengaku tidak pernah menggunakan kampanye melalui spanduk sudah sejak masih berpolitik di Belitung Timur. Hal serupa dijanjikannya tidak akan dilakukannya untuk menghadapi Pilkada DKI 2017. Apalagi, ia menilai kampanye menggunakan spanduk di Jakarta sebenarnya tidak efektif.
"Ngapain pakai baligo, ngotorin kota. Makanya spanduk saya larang. Saya kira ya orang Jakarta kan bukan orang bodoh. Dia bisa lihat gubernur nih kerja atau tidur," ujar Ahok.

No comments:

Post a Comment