Tuesday, August 30, 2016

Jakarta Diguyur Hujan Deras, Genangan Air Mulai Muncul di Sejumlah Titik

Sebagian besar wilayah Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan deras disertai petir siang ini. Genangan air mulai muncul di sejumlah titik.

Pusdalops BPBD DKI Jakarta, Selasa (30/8/2016) menyampaikan, BMKG Jakarta menyebut hujan dengan intensitas sedang hingga lebat mengguyur ibu kota dan sekitarnya siang ini. 

Wilayah yang turun hujan di antaranya Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Mampang, Tanah Abang, Setiabudi, Menteng, Matraman, Cempaka Putih, Kota Bekasi, Pondok Gede, Jatiasih, dan sekitarnya. 

Hujan juga mengguyur wilayah Pancoran, Tebet, Pasar Minggu, Cilandak, Pesanggrahan, Kramat Jati, Makassar, Duren Sawit, Jatinegara, Jagakarsa, Senen, Pulogadung, Cinere, Setiabudi, Rawamangun, Cipinang, Ciracas, Cipayung, Pondok Cabe, Gandul, Pondok Aren, Ciputat dan sekitarnya.

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 14.00 WIB. 

Akibat hujan deras ini, genangan air sudah mulai muncul di sejumlah titik. Di Setiabudi, Jakarta Selatan, di Jalan Setiabudi Barat depan Kelurahan Setiabudi dan jalan di depan RS Mata Aini, sudah tergenang air setinggi 30-40 cm.

Genangan air juga terpantau sudah muncul di jalan wilayah Pejompongan, Benhil, Jakarta Pusat. 

No comments:

Post a Comment