Tuesday, August 16, 2016

Ahok: Bu Mega bilang Pak Ali Sadikin lebih kasar dari Ahok

Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama mengakui banyak pihak yang menilai dirinya memiliki sifat arogan. Namun, Basuki yang akrab disapa Ahok ini mengatakan, dirinya tak pernah marah-marah setiap hari. Dia justru mengklaim kalau dia sopan sehingga banyak warga yang setiap hari antre dari pagi hanya untuk bertemu dirinya di Pendopo Balai Kota. 

"Emang kamu lihat aku marah-marah tiap hari? Kalau aku marah-marah tiap hari, ada enggak orang yang mau ngantre ketemu aku. Logikanya gitu aja. Terus ada enggak anak magang mau bantu. Ada enggak PNS yang bantu. Kamu kira PNS enggak bantu? Banyak kok PNS yang bantu. Kerja dengan baik," papar Ahok di Balai Kota Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (16/8).

Lebih lanjut, Ahok menuturkan, sikap arogan yang dinilai oleh banyak orang itu rupanya tak pernah diprotes oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Kata Ahok, mantan presiden kelima itu justru Ahok tak sekasar mantan Gubernur DKI sebelumnya, Ali Sadikin. 

"Bu Mega justru bilang, Pak Ali Sadikin lebih kasar daripada Ahok," kata Ahok.

Matan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, dirinya pernah bertemu dengan tentara yang mendukung sikap tegas Ahok. 

"Banyak aku ketemu, tentara teman yang pro dan baik, dia ngomong kok. Jakarta emang mesti keras. Kalau kamu enggak tegas ya dimakan. Ini kan banyak pemain sandiwara. Kasih rusun di jual, disewain. Kasih lapak disewain, dijual," terang Ahok

"Terus minta macem-macem. Bohong duit, PHL juga bohong, Jakarta kan memang terlalu banyak orang. Jadi harus ditegasin, kalau baik-baik, saya juga baik-baik kok. Enggak marah-marah setiap hari. Liat saja. Kalau lo ngeyel gue tangkep," kata Ahok mengakhiri.

No comments:

Post a Comment