Friday, September 16, 2016

Canda Risma Soal Gandeng Djarot dan Yoyok

Elektabilitas Tri Rirmaharini di Pilgub DKI 2017 makin menanjak. Sejumlah nama pun digadang-gadang untuk mendampinginya, mulai dari Wagub DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat hingga Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo. 

Risma yang diwawancara soal Pilgub DKI 2017 pun menanggapi kabar-kabar itu dengan canda. Termasuk soal pernyataan Yoyok yang optimistis bisa menang bila digandengkan dengan dirinya. 

"Aku kemarin sudah gandengan itu dengan Bupati Batang," kata Risma di Taman Surya Balai Kota Surabaya, Jumat (16/9/2016).

Baca Juga: Massa Anti Ahok Demo di DPP PDIP Suarakan Risma-Yoyok Pasti Menang

Bagaimana jika digandengkan dengan Pak Djarot? 

"Aku kemarin juga gandengan dengan Pak Djarot... hahahaha," jawab Risma.

Baca Juga: Risma-Djarot Dijagokan Jadi Penantang Ahok

Sebelumnya diberitakan, Yoyok antusias menyambut munculnya Duet Risma-Yoyok atau Riyoyo menjelang pendaftaran Pilgub DKI 2017. Dia memuji keberhasilan Risma memimpin Surabaya. 

"Kalau saya sih dengan Mbak Risma sih…kalau itu pasti menang," kata Yoyok sembari tersenyum, usai diskusi publik 'Quo Vadis APBD DKI Jakarta Tahun 2016' di Waroeng Kopi Mahardhikka, Jl daan Mogot II, Jakarta Barat, Rabu (14/9/2016).


Risma-YoyokRisma-Yoyok


Di sisi lain, duet Risma-Djarot juga dijagokan oleh sejumlah partai yang menyatakan tidak akan mengusung Ahok. PDIP memang punya cukup kursi untuk mengusung pasangan cagub-cawagub sendiri di Pilgub DKI 2017 

No comments:

Post a Comment