Wednesday, September 7, 2016

Ahok: Saya Pilih Maia, Oke Juga Tuh...

 Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berseloroh menjadikan penyanyi Maia Estianty menjadi calon wakil gubernurnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

Sebelumnya Ahok juga pernah berandai-andai menjadikan penyanyi Raisa dan artis Dian Sastro sebagai calon wakil gubernurnya.
"Wakil saya? Tanya dong sama Dian (Sastro) mau enggak (jadi cawagub)? Raisa atau siapa lagi, mungkin bisa tanya Maia juga gitu kan," kata Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (7/9/2016).
Hal ini disampaikan Ahok ketika menjawab pertanyaan terkait kemungkinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menjadikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayatmenjadi calon gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Sebab Djarot juga menjadi murid dalam sekolah partai yang diselenggarakan PDI-P di Depok, Jawa Barat.
"Kamu kok berandai-andai sih," kata Ahok.

PDI-P sebelumnya dikabarkan akan mengusung Ahok-Djarot padaPilkada DKI Jakarta 2017. Namun, hingga kini PDI-P masih memproses pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung.
Di sisi lain, Ahok menegaskan tak akan mengambil calon wakil gubernur dari kader tiga partai politik pendukungnya. Baik dari Partai GolkarNasdem, maupun Hanura.
"Enggak, mereka terserah saya siapa cawagubnya. Saya pilih Maia, oke juga tuh," kata Ahok sambil tertawa.

No comments:

Post a Comment