Tuesday, August 16, 2016

Timses Ahok Dorong Pihak 'Asal Bukan Ahok' Segera Deklarasi Maju Pilgub DKI

 Partai Gerindra DKI Jakarta menyatakan duet Sandiaga Uno dan Saefullah disiapkan untuk Pilgub DKI 2017. Pihak pendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyambut baik kemunculan kandidat penantang Ahok itu.

"Bagus. Semakin cepat ada calon lawan definitif maka semakin baik," kata Sekretaris Tim Pemenangan Ahok, Amalia Ayuningtyas, saat berbincang, Selasa (16/8/2016).

Ada pihak 'asal bukan Ahok' yang dipersepsikan selalu tak sepakat dan selalu berusaha melawan petahana. Amalia menyarankan pihak 'asal bukan Ahok' segera saja mendeklarasikan diri maju ke Pilgub DKI 2017. 

"Kami juga mendukung teman-teman dengan kompetensi dan pengalaman yang mumpuni untuk terpanggil turun tangan memperbaiki Jakarta. Apalagi untuk teman-teman yang maunya bukan Pak Ahok," kata Amalia sambil tertawa kecil.

(Baca: Gerindra: Kemungkinan Besar Kami Usung Sandiaga-Saefullah, Sudah Fix)
http://news.detik.com/berita/3275857/gerindra-kemungkinan-besar-kami-usung-sandiaga-saefullah-sudah-fix

Meski sudah jelas Ahok akan maju ke Pilgub DKI 2017, namun kandidat calon wakil gubernur untuk Ahok sendiri belum jelas. Timses Ahok juga mengaku belum mengetahui siapa yang akan dipilih Ahok untuk maju bareng ke Pilgub 2017.

"Tiga partai pendukung (NasDem, Hanura, Golkar) dan Teman AHok mendukung tanpa syarat. Semua diserahkan ke Pak Ahok. Kami enggak pernah sebut nama (kandidat cawagub)," ujar Amalia. 

No comments:

Post a Comment