Tuesday, August 16, 2016

Tiba di Gedung MPR, Jokowi Disambut Ketua MPR dan Ahok

Presiden Joko Widodo tiba di Gedung MPR, Senayan, Jakarta. Kedatangan Jokowi disambut oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Jokowi tiba di depan Gedung MPR, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2016) sekitar pukul 08.25 WIB. Jokowi tampak mengenakan setelan jas warna hitam dan peci warna hitam. Jokowi didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang tampak mengenakan kebaya warna oranye.
Presiden Jokowi disambut Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Foto: Ray Jordan/detikcom)


Kehadiran Jokowi disambut langsung oleh Zulkifli Hasan dan Ahok. Setelah bersalaman, mereka lantas berjalan masuk ke Gedung MPR.

Jokowi hari ini akan menjalani kegiatan pidato di Gedung MPR, berkenaan dengan HUT ke-71 Kemerdekaan RI.

Sebelumnya, jajaran menteri Kabinet Kerja telah hadir di gedung MPR, yakni Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menko PMK Puan Maharani, Menko Polhukam Wiranto, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala Staf Presiden Teten Masduki. 

No comments:

Post a Comment