Friday, February 26, 2016

Ahok: Kata Wali Kota, Masyarakat Kita Sekarang Lebih Manja...

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pernah diceritakan oleh Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede bahwa masyarakat Jakara kini cenderung lebih manja. 

Hal ini dia ucapkan ketika memberi sambutan dalam peresmian ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Amir Hamzah, Menteng, Jumat (26/2/2016). 

"Kata Wali Kota, masyarakat kita sekarang lebih manja. Genangan cuma 10 cm saja sudah lapor sama saya. Dulu sepinggang juga biasa-biasa saja. Sekarang 30 cm sudah disebut banjir," ujar Ahok (sapaan Basuki). 

Ahok mengatakan, hal tersebut justru bagus. Artinya, masyarakat Jakarta masih menganggap pemerintah daerah bisa menyelesaikan masalah mereka. 

Selain itu, Ahok mengatakan hal itu juga risiko menjadi seorang pejabat, apalagi dia yang merupakan seorang gubernur. Ahokharus siap dibei laporan kapanpun. 

"Jadi bersyukur kalau ada warga melapor. Artinya kita masih dianggap ada. Kala enggak ada yang lapor baru tahu rasa nanti dianggap enggak ada kerja," ujar Ahok

Kepada warga, Ahok juga meminta untuk bersama-sama menjaga kebersihan. Minimal dengan tidak membuang sampah sembarangan.

No comments:

Post a Comment