Friday, February 26, 2016

Anggota DPRD DKI ke Kalijodo Saat Sudah Sepi, Ini Komentar Ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendukung rencana anggota DPRD DKI Jakarta yang akan mendatangi kawasan Kalijodo, Jumat sore nanti. 

Menurut Basuki, mungkin anggota DPRD DKI ingin melihat sisa-sisa di sana. Sebab, mayoritas warganya telah pindah ke rusun.

"Baguslah, enggak apa-apa. Dia mungkin pingin lihat ada sisa-sisa apa (di sana)," ujar Ahok (sapaan Basuki) di RPTRA Ambir Hamzah, Menteng, Jumat (26/2/2016). 

Ahok memastikan bahwa kawasan Kalijodo akan tetap dibongkar pada Senin mendatang. Surat Pemberitahuan 3 akan segera diterbitkan Minggu ini. Sementara SP 2 sudah dikeluarkan kemarin. 

Komisi A DPRD DKI Jakarta berencana mengunjungi wargaKalijodo, Jumat (26/2/2016) ini. Rencananya, anggota DPRD yang akan mengunjungi Kalijodo seperti Sekretaris Komisi A Syarif, Khotibi Achyar atau Haji Beceng, serta Gani Suwondo. 

"Insya Allah hari ini, sekitar jam setengah 3 atau jam 3 kali ya. Karena ini kan hari Jumat masalahnya," kata Syarif, saat dihubungi wartawan, Jumat pagi. 

Syarif mengatakan, kunjungan anggota DPRD DKI ke Kalijodountuk memberi semangat kepada warga setempat. (Baca:Sudah Sepi, Anggota DPRD DKI Akan Sambangi Warga Kalijodo Hari Ini)

Selain itu, mereka juga akan mengimbau kepada aparat setempat agar tidak ada pertumpahan darah pada hari eksekusi, Senin (29/2/2016) mendatang.

No comments:

Post a Comment