Sunday, February 28, 2016

Adhyaksa Dault: Saya Di-"bully" Habis-habisan karena Ahok

Bakal calon gubernur DKI Jakarta,Adhyaksa Dault, mengaku menyimpan kekecewaan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Hal itu terkait dengan komentar Ahok setelah bertemu empat mata dengan Adhyaksa tahun lalu. 

Saat itu Ahok mengatakan kepada wartawan bahwa menurut Adhyaksa, dia akan menang dalam pilkada mendatang kalau dia seorang Muslim. 

Adhyaksa mengatakan, dirinya sebelumnya sudah mengatakan kepada Ahok bahwa pembicaraan pribadi mereka tidak dibuka untuk umum. 

"Saya pernah kecewa dengan Bapak Gubernur (Ahok) ketika saya bertemu empat mata dengan dia saya menyatakan bahwa ini jangan keluar kemana-mana, tapi kemudian dia bilang pada wartawan seakan-akan saya enggak bisa mendukung dia karena dia Kristen," kata Adhyaksa di Tennis Indoor Senayan, Minggu (28/2/2016). 

"Itu saya jadi di-bully habis-habisan," tambah dia. (Ahok: Pak Adhyaksa Dukung Saya Jadi Presiden, tetapi...)

Menurut Adhyaksa, hal tersebut sudah menunjukan bahwa Ahoktidak bisa berkomitmen dan tidak bisa menjaga amanah seseorang. Dia pun semakin mantap untuk tidak menjadi pendukung Ahok dalam Pilkada DKI 2017. 

"Seorang pemimpin itu harus berkomitmen. Kalau dia sudah komitmen kepada saya di ruangan itu dan janji tidak bilang siapapun, tapi tiba-tiba dia sampaikan kepada orang, gimana mau saya pegang komitmennya?" kata Adhyaksa.

No comments:

Post a Comment