Saturday, February 27, 2016

Ditanya Sepak Terjang Daeng Aziz, Adik Ipar: Masa Jelekin Keluarga Sendiri!

Keluarga setia menunggu Daeng Aziz yang menjalani pemeriksaan intensif di Polres Jakarta Utara. Mereka meminta kejelasan soal nasib tersangka kasus pencurian listrik itu.

"Harapan saya sebagai keluarga, statusnya dia (Daeng Aziz) gimana," kata seorang pria yang mengaku sebagai mengaku keluarga Daeng Aziz di Polres Jakut, Jakarta Utara, Sabtu (27/2/2016).

Keluarga mengaku tidak tahu menahu tentang kasus dugaan pencurian listrik yang menyeret Daeng Aziz. "Keluarga enggak tahu. Saya selaku keluarga mau ditanya, saya juga enggak tahu," ujar pria itu lagi.
Keluarga menanti kejelasan nasib Daeng Aziz
Sementara itu, Neneng adik ipar Daeng Aziz menceritakan Daeng Aziz selama ini dikenalnya sebagai pribadi yang baik. "Orangnya baik sama orang," ujar Neneng yang mengenakan baju warna hitam itu.

Namun ketika ditanya tentang latar belakang dan sepak terjang Daeng Aziz di Kalijodo, Neneng enggan berkomentar. 

"Kalau tahu juga keluarga enggak mau kasih tahu. Masa jelek-jelekin keluarga sendiri. Sudah jangan tanya-tanya, saya lagi pusing. Nggak mau komentar," ujar Neneng ketus sambil sibuk bertelepon dengan ponselnya.

Polisi belum menyatakan apakah Daeng Aziz akan ditahan atau tidak. Namun pengacara Daeng Aziz, Razman Arif Nasution menyebut kliennya akan ditahan. Dia mengaku telah diberitahu penyidik.

No comments:

Post a Comment