Sunday, February 28, 2016

Diare, Ahok Tak Hadir di Acara Pelantikan Kader Hanura

Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Mohamad Sangaji, mengatakan ketidakhadiran Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bukan tanpa alasan. Dia sudah mendapat kabar bahwa Ahok (sapaan Basuki) tidak bisa datang karena sedang sakit.

"Dia sakit perut katanya, sedang diare. Sudah kasih tahu ke saya," ujar pria yang akrab disapa Ongen ini, di Tennis Indoor Senayan, Minggu (28/2/2016). 

Ongen mengatakan, ketidakhadiran Ahok karena alasan jelas itu tidak membuat Ahok kehilangan dukungan Hanura dalam Pilkada DKI. Ongen mengatakan peluang dukungan untuk Ahok tetap ada.

"Karena kan ada pemberitahuan. Alasannya jelas. Jadi bukan artinya karena dia tidak datang lalu kita pasti tidak mendukung," ujar Ongen. 

Sebelumnya, Ongen mengatakan bakal calon gubernur yang tidak hadir dalam acara pelantikan pengurus tingkat DPD, DPC, PAC, dan ranting Partai Hanura Jakarta tidak akan mendapat dukungan dari partai itu.

Partai Hanura memang mengundang sejumlah bakal calon gubernur yang namanya muncul dalam Pilkada DKI 2017. 

"Pengurus Hanura kan mau kenal, pengurus ini kan saya siapkan untuk memenangkan gubernur dan wakil gubernur nanti. Kalau enggak hadir terus nantinya malah minta-minta dukungan ya maaf ya, entar-entar aja," kata Ongen.

No comments:

Post a Comment