Sunday, February 28, 2016

Hendak Bertemu Ridwan Kamil, Adhyaksa Dault: Ada Teman yang Memediasi

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyatakan bakal calon gubernur DKI Adhyaksa Dault meminta bertemu di Jakarta. Adhyaksa sendiri menyatakan bukan dirinya yang minta bertemu pria yang akrab disapa Kang Emil itu, namun ada tokoh yang memediasi.

"Saya cuma dihubungi tokoh yang memediasi agar kami bertemu," kata Adhyaksa saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (28/2/2016).

Menurut Adhyaksa, awalnya dirinya dihubungi tokoh yang memediasi itu untuk meminta waktu hari ini untuk bertemu Emil. Kebetulan Emil berada di Jakarta hari ini.

"Dia bilang mau mempertemukan saya dengan Kang Emil," kata Adhyaksa.

Namun demikian, Adhyaksa tak tahu menahu bahasan apa yang akan dibicarakan, apakah terkait Pilgub DKI 2017 atau bukan. Adhyaksa sendiri menyatakan sudah biasa berbincang dengan Emil.

"Mungkin juga mengenai kegiatan Pramuka di Bandung, saya juga enggak mengerti. Sebetulnya saya juga bisa telepon-teleponan saja kalau mau bicara dengan Ridwan Kamil," kata Ketua Kwarnas Pramuka ini.

Bahkan, Adhyaksa juga mengaku belum tahu tempat dan pukul berapa pertemuan akan digelar. Informasi lebih lanjut belum dikabarkan. 

Sebelumnya, Emil sendiri menyatakan pertemuan yang akan digelar hari ini di Jakarta diinisiasi oleh Adhyaksa sendiri. Keduanya memang digadang maju di Pilgub DKI 2017.

"Beliau (Adhyaksa) yang minta. Konteks acaranya di situ saja," kata Emil, Sabtu (27/2) kemarin. 

No comments:

Post a Comment